Literature Review Waktu Tunggu Pasien Baru di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Berdasarkan Service Quality di Rumah Sakit

Siti Nor Jannah, - and Zakharias Kurnia Purbobinuko, - (2020) Literature Review Waktu Tunggu Pasien Baru di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Berdasarkan Service Quality di Rumah Sakit. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul.pdf] Text
Judul.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
Official URL: http://unjaya.ac.id/

Abstract

Latar Belakang: Waktu tunggu pasien rawat jalan merupakan salah satu hal penting yang akan menentukan citra awal pelayanan rumah sakit, pelayanan rawat jalan adalah salah satu unit kerja di pendaftaran yang melayani pasien hendak
berobat, anatara lain pasien rawat jalan baru dan pasien lama. salah satu factor yang mempengaruhi kepuasan pasien adalah waktu tunggu pelayanan di rawat jalan. Penelitian ini menggunakan metode literatur riview.
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan membandingkan waktu tunggu pasien di TPPRJ berdasarkan aspek servis quality pada 5 buah rumah sakit dengan studi literatur riview
Hasil Penelitian: Waktu tunggu pasien rawat jalan pada lima jurnal belum sepenuhnya 100% tepat waktu, diantaranya sudah ada yang tepat waktu, dari lima jurnal terdapat diantaranya menjelaskan 5 dimensi utama yang menentukan kualitas mutu pelayanan, antara lain: tangibles, responsiveness, reliability, assurance, empathy. Rata-rata waktu tunggu dari ke lima jurnal <10 menit dikategorikan cepat

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Waktu Tunggu, Service Quality
Subjects: R Medicine > RZ Medical Record and Health Information
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 15 Feb 2024 02:16
Last Modified: 15 Feb 2024 02:16
URI: http://repository.unjaya.ac.id/id/eprint/1695

Actions (login required)

View Item
View Item