Items where Division is "School of Management" and Year is 2024
Thesis
Abdul Fikram Azizi, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Rahara Kabupaten Tangerang. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Ahmad Sofyan Abdul Azis, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Gojek di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Alycia Ismawatie, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Visual Merchandising Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion Sebagai Vafiabel Mediasi Pada Toko Jolie Wirobrajan. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Angga Yudha Mulyono, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Implementasi Strategi Inovasi Produk Bakpia Waluyo Djati Teras Malioboro 1 Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Aninda Dyah Puspita, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Faktor Sosial, Pendidikan Keuangan, Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Menabung Yang Dimediasi Oleh Literasi Keuangan (Studi Pada Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Anisa Fitriani, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMO Sebagai Variabel Mediasi Social Media Marketing Ke Keputusan Pembelian. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Anisyah Vira Saputri Imran, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Shopee Pada Gen Z Di DIY. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Anjar Trianita, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Tampilan Aplikasi dan Harga Terhadap Minat Beli Gen Z dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi pada Pengguna Social Commerce Tiktok Shop di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Aulia Kurniasari, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan Online terhadap Pembelian Impulsif Online yang di Mediasi oleh Loyalitas Sikap dan di Moderasi oleh Pengendalian Diri. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Bagus Gilang Fajri, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Self Esteem dan Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Lab Art Aromatique. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Dafa Karensha Aripin, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote Pada Pengguna TikTok Shop Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Dhannis Primanur Oktaviani, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Beban Kerja dan Sistem Pembayaran Gaji Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Sritex Tbk. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Diana Dwi Kurniawati, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Keluarga Dimoderasi oleh Tingkat Pendidikan dan Pekerjaan di Kalurahan Ngargosari. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Ella Ammanda Pratiwi, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada MMUGM Hotel). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Furi Handayani, - and Rizki Wahyuni Damayanti, - (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi KUD Tani Makmur Bantul Mrisi, Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Gusman Oktavianto, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Gaya Hidup Literasi Keuangan Dan Kontrol Diri Terhadap Pengelolaan Keuangan Tenaga Kerja Muda Di Wonosobo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Heti Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Perilaku Pembelian Online Konsumen Kosmetik: Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Celebrity Endorsements. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Himnastiar Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada KKV Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Indah Laeli Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Kamelia, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Halal Brand Awareness dan Habit terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Gen Z dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Laella Nur Anissa, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Niat Membeli Yang Dimediasi Oleh Risiko Yang Dirasakan Pada Konsumen Air Mineral Aqua. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Laurensia, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Peran Experience Quality dan Customer Perceived-Value Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi pada Outdoor Café di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Lilik Uliarti, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Pada Aplikasi Shopee. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Meilatul Maftukhah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Fenomena Pemboikotan Produk Unilever (Studi Kasus Konsumen Produk Lifebuoy dari Brand Unilever di Indonesia). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Nadira Salsabilla, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Maxim Di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Nanda Dwi Budiyarti, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Perilaku Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha Petani di Kalurahan Ngargosari. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Navisatun Nuroniyah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Celebrity Endorsment, Pemasaran Media Sosial, dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Online Pada Marketplace Blibli (Studi Kasus Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Noi Gitas Syahlita, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Perceived Value Dan Harga Terhadap Minat Berlangganan Spotify Premium Yang Dimoderasi Oleh Usia Pengguna. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Nova Intan Berliana Putri, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Analisis Kualitas Layanan E-Commerce Lazada Menggunakan Metode E-Servqual dan Zone Of Tolerance. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Nur Najmi, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Restu Adinugraha, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Analisis SWOT dan STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Untuk Menerapkan Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM - Mie Bergaya. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Rian Aditya, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kemudahan Penggunaan Pada Aplikasi Access By KAI (Pada Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Rinata Susanti, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Harga, Produk, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Juwara Satoe Di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Risma Nurfadillah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Rosa Virginia Veni Stella Atmaja, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa SMA Pangudi Luhur St. Vincentius Giriwoyo Yang Dimoderasi Oleh Gender. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Shiffa Rizky Aulia, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Shinta Aulia Veronicha Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Bento Kopi Cabang Godean. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Sisilia Dika Virginia, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Dan Electonic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand & Body Lotion Nivea. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Siti Khotijah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di TikTok Shop (Studi Pada Pengguna TikTok Shop Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Siti Roisyah, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Yang Di Mediasi oleh Pemberdayaan Karyawan (Studi Kasus Karyawan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Siti Rubaiatul Latifah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Richeese Factory Majalengka. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Syah Ammar Brawijaya Siraj, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Marjan. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Tengku Kusuma, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh E-money Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Ujang Asep, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Country Origin Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Aplikasi Tiktok. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Valentia Eka Ardani, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Sikap Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Ultra Milk Edisi Kolaborasi Stray Kids. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Wahyu Tri Wulandari, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc (Studi Pada Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Wanodya Puspita Sari, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Madiun. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Yuni Hapsari Purbaningrum, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kulitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Shopee Food di Bantul. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Up a level