Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rekam Medis Rawat Jalan di Puskesmas Gamping I Sleman Yogyakarta

Laila Savirda, - and Kuswanto Hardjo, - (2017) Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rekam Medis Rawat Jalan di Puskesmas Gamping I Sleman Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of JUDUL.pdf] Text
JUDUL.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Latar Belakang:Pasien sebagai pengguna jasa pelayanan Puskesmas menuntut pelayanan yang diberikan sesuai dengan haknya, yakni pelayanan yang bermutu dan paripurna. Pasien mengharapkan petugas memberikan pelayanan yang sesuai dengan kepentingan dan harapan mereka yaitu manusiawi, cepat, penuh empati, ramah, dan komunikatif. Tidak jarang ditemukan pasien yang mengeluh, merasa tidak puas dengan apa yang telah diberikan oleh petugas karena dianggap kurang baik dan tidak peka terhadap kebutuhan pasien. Kepuasan adalah perasaan senang atau tidak kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi atau kesannya terhadap kinerja atau hasil suatu produk dengan harapanharapannya
Tujuan Penelitian:Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan rekam medis di TPP rawat jalan di Puskesmas Gamping I Sleman Yogyakarta.
Metode Penelitian:Jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan cross sectional. Pengambilan sampel dengan teknik accidental sampling yang berjumlah 227 responden.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner.
Hasil:Tingkat kepuasan sebagian besar pasien di TPP rawat jalan Puskesmas Gamping I dalam kategori puas 84,1%.
Kesimpulan:Tingkat kepuasan sebagian besar pasien di TPP rawat jalan Puskesmas Gamping I dalam kategori puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RZ Medical Record and Health Information
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 24 Apr 2024 15:14
Last Modified: 24 Apr 2024 15:14
URI: http://repository.unjaya.ac.id/id/eprint/2212

Actions (login required)

View Item
View Item