Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go Food (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta)

Eka Suci Rarastiwi Pitaloka, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go Food (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Judul_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of Abstrak_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Abstrak_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Bab 1_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Bab 1_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of Bab 2_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Bab 2_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab 3_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Bab 3_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Bab 4_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Bab 4_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Bab 5_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[thumbnail of Plagiarisme_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf

Download (305kB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Go Food pada mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer dengan jenis penelitian kuantitatif. Tahap uji analisis data yang dilakukan adalah : analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu pengujian SPSS 26.
Data dalam penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 360 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food.
Variabel kemudahan penggunaan secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food. Variabel promosi secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food. Terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Go Food.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 10 Jun 2024 04:54
Last Modified: 10 Jun 2024 08:12
URI: http://repository.unjaya.ac.id/id/eprint/2865

Actions (login required)

View Item
View Item