Naomi Nathanela, - and Ristiana Eka Ariningtyas, - (2022) Analisa Kepuasan Pasien Pada Bagian Pendaftaran Rawat Jalan Di Rumah sakit. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
1.Judul_191204068_Naomi nathanela_RMIK.pdf
Download (488kB)
Abstrak_191204068_Naomi nathanela_RMIK (1).pdf
Download (129kB)
Bab 1_191204068_Naominathanela_RMIK.pdf
Download (93kB)
Bab 2_191204068_Naominathanela_RMIK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (58kB)
Bab 3_191204068_Naomi nathanela_RMIK.pdf
Download (119kB)
Bab 4_191204068_Naomi nathanela_RMIK.pdf
Download (126kB)
Bab 5_191204068_Naomi nathanela_RMIK.pdf
Download (30kB)
Bab 6_191204068_Naomi nathanela_RMIK.pdf
Download (15kB)
Daftar Pustaka-191204068-Naomi nathanela-RMIK.pdf
Download (92kB)
Lampiran-191204068-Naomi nathanela-RMIK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Plagiarisme_191204068_Naomi nathanela_RMIK (2).pdf
Download (32kB)
Abstract
Latar Belakang : Rekam medis adalah berkas yang berisikan catatan dan dokumen tentang identitas pasien, pemeriksaan, pengobatan, tindakan dan pelayanan lain yang telah diberikan kepada pasien.
Tujuan Penelitian : Untuk Menganalisa kepuasan pasien pada bagian pendaftaran rawat jalan di rumah sakit.
Metode Penelitian : Penelitian ini menggunakan data dari Literature Review dengan jurnal yang berkaitan tentang analisa kepuasan pasien pada bagian pendaftaran rawat jalan di rumah sakit.
Hasil : Berdasarkan hasil kepuasan pasien pada bagian pendaftaran rawat jalan di rumah sakit adalah, Kepuasan Pasien TNI Terhadap Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Dengan Metode Importance Perfomance Analysis (IPA) Di RSPAU Dr. S.
Hardjolukito didapatkan hasil diantara rentang nilai 3,18 – 3,32, yang berarti dinyatakan cukup baik, Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan (TPPRJ) Di Rumah Sakit Sintang 64% puas dan 36% tidak puas, Studi Literatur Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan 84% puas, Tinjauan Kepuasan Pasien Pada Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Di UPT Rumah Sakit Khusus Mata Medan meneliti kepuasan pelayanan pendaftaran pasien secara umum, dengan hasil; 16,7% puas, 43,3% kurang puas, dan 40% tidak puas, Studi Deskriptif Kepuasan Pasien BPJS Terhadap Mutu Pelayanan TPPRJ Di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Banjarmasin 88,7% puas dan 11,3 % tidak puas.
Kesimpulan : Hasil review jurnal pada dimensi responsiveness, kepuasan pasien yang paling tinggi yaitu didapat pada jurnal 5 dengan prosentase 88,7%, dan yang paling rendah terdapat pada jurnal 4, yaitu 16,7%. Pada dimensi reliability, kepuasan pasien yang paling tinggi yaitu didapat pada jurnal 3 dengan prosentase 84%, dan yang paling rendah terdapat pada jurnal 4, yaitu 16,7%. Pada dimensi assurance, kepuasan pasien yang paling tinggi yaitu didapat pada jurnal 5 dengan prosentase 82,3%, dan yang paling rendah terdapat pada jurnal 4, yaitu 16,7%. Pada dimensi empathy, kepuasan pasien yang paling tinggi yaitu didapat pada jurnal 3 dengan prosentase 84%, dan yang paling rendah terdapat pada jurnal 4, yaitu 16,7%. Pada dimensi tangible, kepuasan pasien yang paling tinggi yaitu didapat pada jurnal 3 dengan prosentase 84%, dan yang paling rendah terdapat pada jurnal 4, yaitu 16,7%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pasien, Bagian Pendaftaran Rawat Jalan |
Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 07:49 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 07:49 |
URI: | https:///id/eprint/1613 |