Siti Nor Jannah, - and Zakharias Kurnia Purbobinuko, - (2020) Literature Review Waktu Tunggu Pasien Baru di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Berdasarkan Service Quality di Rumah Sakit. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul.pdf
Download (385kB)
Abstrak.pdf
Download (33kB)
BAB 1.pdf
Download (85kB)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (125kB)
BAB 3.pdf
Download (111kB)
BAB 4.pdf
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (29kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB)
Abstract
Latar Belakang: Waktu tunggu pasien rawat jalan merupakan salah satu hal penting yang akan menentukan citra awal pelayanan rumah sakit, pelayanan rawat jalan adalah salah satu unit kerja di pendaftaran yang melayani pasien hendak
berobat, anatara lain pasien rawat jalan baru dan pasien lama. salah satu factor yang mempengaruhi kepuasan pasien adalah waktu tunggu pelayanan di rawat jalan. Penelitian ini menggunakan metode literatur riview.
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan membandingkan waktu tunggu pasien di TPPRJ berdasarkan aspek servis quality pada 5 buah rumah sakit dengan studi literatur riview
Hasil Penelitian: Waktu tunggu pasien rawat jalan pada lima jurnal belum sepenuhnya 100% tepat waktu, diantaranya sudah ada yang tepat waktu, dari lima jurnal terdapat diantaranya menjelaskan 5 dimensi utama yang menentukan kualitas mutu pelayanan, antara lain: tangibles, responsiveness, reliability, assurance, empathy. Rata-rata waktu tunggu dari ke lima jurnal <10 menit dikategorikan cepat
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Waktu Tunggu, Service Quality |
Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 02:16 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 02:16 |
URI: | https:///id/eprint/1695 |