Yenda Alpiu Riska, - and Zakharias Kurnia Purbobinuko, - (2020) Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di TPP Rawat Jalan Puskesmas. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
JUDUL.pdf
Download (732kB)
ABSTRAK.pdf
Download (90kB)
BAB I.pdf
Download (279kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (194kB)
BAB III.pdf
Download (243kB)
BAB IV.pdf
Download (91kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (265kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (423kB)
Abstract
Latar Belakang: Pelayanan di tempat pendaftaran yang kurang memiliki fasilitas pelayanan yang baik dan berkualitas akan mempengaruhi terhadap kepuasan pasien. Tingkat kepuasan pasien akan tercapai apabila pelayanan yang diberikan serta sarana dan prasarana sudah terpenuhi.
Tujuan Penelitian: melakukan kajian terkait tinjauan kepuasan pasien terhadap pelayanan di tempat pendaftaran pasien rawat jalan di 5 Puskesmas.
Metode Penelitian: Penelitian ini menggunakan metode penelitian literature review
Hasil Penelitian: Pasien puas terhadap aspek tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empaty. Pasien memiliki tingkat kepuasan yang sangat tinggi dan tinggi terhadap aspek kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, emosional, biaya, kemampuan petugas, sikap petugas, perhatian petugas, tindakan petugas, penampilan petugas, dan tanggung jawab petugas.
Kesimpulan: pasien puas terhadap pelayanan di tempat pendaftaran pasien rawat jalan di 5 Puskesmas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pasien, Pelayanan |
Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 03:07 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 03:07 |
URI: | https:///id/eprint/1717 |