Prasasti Khoirunnisa, - and Sugeng, - (2018) HUBUNGAN RESPONTIME PENDAFTARAN PERJANJIAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PENDAFTARAN PERJANJIAN DI RSU QUEEN LATIFA TRIWULAN III TAHUN 2018. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
![[thumbnail of JUDUL.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
JUDUL.pdf
Download (650kB)
![[thumbnail of ABSTRAK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
ABSTRAK.pdf
Download (104kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
BAB I.pdf
Download (175kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (209kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
BAB III.pdf
Download (253kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
BAB IV.pdf
Download (251kB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
BAB V.pdf
Download (177kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (102kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Latar Belakang: Rumah sakit adalah instant pemberi pelayanan kesehatan yang mempunyai tanggung jawab untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah pelayanan kesehatan yang dapat memuaskan setiap pemakai jasa pelayanan
kesehatan yang penyelenggaraannya sensual dengan standard an kode etik profesi yang telah ditetapkan.
Tujuan Penelitian : Mengetahui persentase kepuasan pasien rawat jalan berdasarkan 5 dimensi kualitas jasa pelayanan di RSU Queen Latifa Sleman, mengetahui hubungan kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran perjanjian rawat jalan RSU Queen Latifa Sleman.
Metode Penelitian : Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Rancangan yang digunakan adalah cross sectional.
Hasil Penelitian : Presentase kepuasan pasien pendaftaran perjanjian rawat jalan 79,2% menyatakan puas dan 20,8% menyatakan tidak puas. Untuk presentase pelayanan pendaftaran pasien perjanjian rawat jalan mencapai 92,5% menyatakan puas dan 7,5% menyatakan tidak puas.
Kesimpulan : Dengan adanya uji chi-square dapat dikatakan bahwa terdapat hubungan antara respon pendaftaran perjanjian rawat jalan dengan pelayanan pendaftaran perjanjian dengan hasil nilai signifikan 0,008 yang artinya lebih dari dari 0,05. Hubungan tersebut dapat menjadi tolak ukur atau acuan kepuasan pasien terhadap respon pihak rumah sakit dan pelayanan pendaftaran pasien perjanjian di RSU Queen Latifa.
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information | 
| Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine | 
| Depositing User: | Mrs Tiara DP | 
| Date Deposited: | 26 Mar 2024 07:34 | 
| Last Modified: | 26 Mar 2024 07:34 | 
| URI: | https:///id/eprint/1881 | 
