Ayu Budiarti, - and Gerlan Haha Nusa, - (2023) Pengaruh Kesadaran Masyarakat Sanksi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Kota Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (521kB)
Abstrak_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (12kB)
Bab 1_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (89kB)
Bab 2_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab 3_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (201kB)
Bab 4_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (345kB)
Bab 5_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (11kB)
Daftar Pustaka_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (153kB)
Lampiran_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_192301007_Ayu Budiarti_Akuntansi.pdf
Download (34kB)
Abstract
Indonesia merupakan salah satu negara yang berkembang dari tahun ketahun. Semakin majunya perkembangan di indonesia membuat seluruh lapisan masyarakat dari golongan menengah keatas sampai menengah kebawah semakin dapat memenuhi segala
kebutuhan yang ada. Salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki yaitu transportasi. Alat transportasi memang sangat penting dimiliki karena dapat menunjang kegiatan masyarakat. Alat transportasi seperti kendaraan bermotor tidak menjadi barang yang mewah bagi masyarakat, melainkan menjadi salah satu kebutuhan pokok mereka dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Penelitian ini bertujuan memberikan gambaran mengenai latar belakang Pengaruh Kesadaran Masyarakat, Sanksi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Kota
Yogyakarta. Dalam Penelitian ini penulis juga menggunakan metode penelitian kuantitatif, dimana sampel penelitian adalah 100 wajib pajak yang akan membayar pajak di Samsat
Kota Yogyakarta. Berdasarkan pengujian hipotesis mununjukkan bahwa varaibel kesadaran mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,392 dan nilai t hitung sebesar 0,859 maka H1 ditolak, variabel sanksi perpajakan mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,798 dan t hitung sebesar -0.025 maka H2 ditolak, variabel kualitas pelayanan mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,000 dan t hitung sebesar 4,665 maka H3 diterima.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HF Commerce. Accounting > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 02:38 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 02:38 |
URI: | https:///id/eprint/2844 |