Al Qiara Regita Priyadi, - and Francisca Romana Sri Supadmi, - (2022) Gambaran Kepuasan Pendonor Terhadap Konsultasi Hasil Skrining IMLTD Reaktif di UDD PMI Kota Yogyakarta Tahun 2022. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (1MB)
Abstrak_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (200kB)
Bab 1_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (344kB)
Bab 2_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (389kB)
Bab 3_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (590kB)
Bab 4_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (250kB)
Bab 5_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (199kB)
Daftar Pustaka_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (320kB)
Lampiran_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_191206001_Al Qiara Regita Priyadi_TBD.pdf
Download (32kB)
Abstract
Latar Belakang: Kepuasan pendonor adalah salah satu hal yang harus
diperhatikan karena menjadi bagian dari kualitas pelayanan kesehatan. Kepuasan
pendonor yang telah menjalani kegiatan konsultasi terhadap hasil skrining IMLTD
reaktif juga harus diperhatikan sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas
pelayanan.
Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran
kepuasan pendonor terhadap konsultasi hasil skrining IMLTD reaktif di UDD
PMI Kota Yogyakarta tahun 2022.
Metode Penelitian: Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif
kuantitatif dengan pendekatan cross-sectional. Pengambilan sampel dengan teknik
accidental sampling melalui pembagian kuesioner dengan sampel sebanyak 9
pendonor.
Hasil Penelitian: Tingkat kepuasan pendonor terhadap konsultasi hasil skrining
IMLTD reaktif di UDD PMI Kota Yogyakarta tahun 2022 menunjukkan bahwa
rata-rata tingkat kepuasan secara keseluruhan berada dalam kategori puas
(62,96%), pada dimensi kehandalan dengan kategori puas (77,78%), dimensi daya
tanggap dengan kategori puas (48,15%), dimensi jaminan dengan kategori puas
(59,26%), dimensi empati dengan kategori puas (55,56%), dan dimensi bukti fisik
dengan kategori puas (74,07%).
Kesimpulan: Tingkat kepuasan pendonor terhadap konsultasi hasil skrining
IMLTD reaktif di UDD PMI Kota Yogyakarta tahun 2022 dalam kategori puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konseling, Pendonor Reaktif, Tingkat Kepuasan |
Subjects: | R Medicine > RB Blood Bank Technology |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Erna Fitri Widayati |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 02:05 |
Last Modified: | 10 May 2023 07:15 |
URI: | https:///id/eprint/530 |