Mia Dwi Agustina, - and Ibnu Abdul Rosid, - (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Berdasarkan Perbedaan Antara Kinerja dan Harapan Pelanggan di Reborn Gym Bobotsari Menggunakan Pendekatan Servqual. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.
Judul_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (357kB)
Abstrak_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (10kB)
Bab 1_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (22kB)
Bab 2_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (333kB)
Bab 3_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (51kB)
Bab 4_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (627kB)
Bab 5_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (13kB)
Daftar Pustaka_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (238kB)
Lampiran_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Plagiarisme_182105010_Mia Dwi Agustina_Teknik Industri.pdf
Download (35kB)
Abstract
Latar Belakang: Peningkatan pusat kebugaran berdampak pada persaingan yang
ketat sehingga banyak pusat kebugaran tutup karena kualitas pelayanan yang
menurun sehingga berpengaruh pada kepuasan pelanggan. Maka dari itu, penulis
melakukan analisis kepuasan pelanggan pada Reborn Gym Bobotsari.
Tujuan: Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yang ditetapkan oleh
Reborn Gym sudah sesuai dengan keinginan pelanggan?
Metode Penelitian: Servqual, Importance Performance Analysis
Hasil: Analisis yang telah dilakukan menggunakan metode servqual mendapati
bahwa pelanggan secara keseluruhan merasa kinerja Reborn Gym belum sesuai
dengan harapan, namun pelanggan secara keseluruhan merasa sangat puas dengan
kinerja Reborn Gym.
Kesimpulan: Usulan strategi yang dapat dipertimbangkan untuk perbaikan
kedepannya antara lain meningkatkan responsif karyawan gym dalam membantu
pelanggan yang mengalami masalah dalam penggunaaan alat dan menambah
fasilitas penunjang
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kinerja, Harapan |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Industrial Engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science, Computer, and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Erna Fitri Widayati |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 06:42 |
Last Modified: | 30 May 2023 08:38 |
URI: | https:///id/eprint/705 |