Waratika Candraningtyas, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts & Coffe Jogja City Mall Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (946kB)
Abstrak_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (261kB)
BAB 1_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (498kB)
BAB 2_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
BAB 3_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (250kB)
BAB 4_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (439kB)
BAB 5_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (46kB)
Daftar Pustaka_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (113kB)
Lampiran_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Restricted to Registered users only
Download (810kB)
Plagiarisme_182304038_Waratika Candraningtyas.pdf
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk J.CO Donuts & Coffee di Jogja City Mall Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah
masyarakat yang pernah membeli produk J.CO Donuts & Coffee di Jogja City Mall Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui daftar pertanyaan yang pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah secara statistik dengan program SPSS for Windows, yaitu model uji t, uji f,dan koefisien determinan (R₂).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai 0,457 dan harga juga berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai sebesar 0,671. Berdasarkan hasil uji f dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 , maka secara simultan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts & Coffee di Jogja City Mall Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 05:28 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 05:28 |
URI: | https:///id/eprint/2858 |