Items where Subject is "HD28 Management. Management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | R | S | T | W
Number of items at this level: 45.

A

Ade Djunaedi, - and Murwani Eko Astuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Online (Studi Pada Pelanggan Shopee Food Batagor Favorit di Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Afriana Lala, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts Di Kota Yogyakarta (Studi Pada Dunkin Donuts Ramai Mall Malioboro). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Agustina Wahyu Nandia Prahastuti, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Motivasi, Kompensasi, Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Akmal Zaini Muzaqi, - and Wina Driyan Pradana, - (2023) Analisis Persepsi Pelatihan Dan Pendampingan Terhadap Produktivitas Kerja Pelaku UMKM (Studi Pada UMKM Peserta Program Binar BMT Beringharjo Cabang DIY 2022-2023). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Anggun Mawarni, - and Murwani Eko Astuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada AHASS Bintang Motor di Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Apri Suryatiningsih, - and Megawati Syahril, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Selebriti Korea Selatan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening (Studi Pada FES Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Astika Priasmara, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Bundling Product Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Somethinc Di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswi Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

C

Cindi Octaviani Saragih, - and Murwani Eko Astuti, - and Megawati Syahril, - (2022) Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Influencer Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Jiniso (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

D

Dhea Faulina Khofifah, - and Megawati Syahril, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Awareness Terhadap keputusan Pembelian Pada Menantea Toko Di Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Dwi Nur Fitriyana, - and Murwani Eko Astuti, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Cita Rasa dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Angkringan Puncak Bibis). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Dyah Widia Wati, - and Edhy Tri Cahyono, - and Niken Widyastuti, - (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan, Motivasi kerja dan Disiplin kerja dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan di Bank BTN KCP Nogotirto. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

E

Eka Suci Rarastiwi Pitaloka, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go Food (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ellen Citra Yusiana, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Mie Lemonilo. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ellita Faustin Khoirunnisa, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi KAI Acces Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Pengguna Aplikasi KAI Access). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Endah Nur Rahmah, - and Megawati Syahril, - (2022) Pengaruh Pembelian Online di Shopee Terhadap Perubahan Gaya Hidup Konsumtif Perempuan (Studi Kasus Mahasiswi di Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

F

Fajar Nur Afifah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Fauzy Hardiansah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) Dan Return On Equity (ROE) Terhadap Dividend Payout Ratio (DPR) Pada Perusahaan BUMN Subsektor Perbankan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2022. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

G

Galuh Pramesti Wirabuana, - and Edhy Tri Cahyono, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Brand Lokal Erigo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Sosial Di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

H

Hartanto Setiadi, - and Niken Widyastuti, - and Megawati Syahril, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Kesenangan Pelanggan Indihome (Studi Pada PT Telkom Indonesia Datel Purbalingga). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Hurip Wiradinata, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Pertunjukan Live Music Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rannum Space Di Indramayu Kota (Studi Konsumen Rannum Space). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

I

Indri Mustika Rahmawati, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Menggunakan Kembali Dompet Digital Shopeepay. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Intan Nurlita, - and Edhy Tri Cahyono, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Fore Coffee (Studi Kasus Konsumen Fore Coffee Godean). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Istikhomah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan QRIS Pada UMKM (Studi Pada UMKM Sektor Kukiner Binaan Dinas Koperasi dan UKM DIY). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

K

Kartika Rosiana, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Motivasi Pembelian Hedonis Dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Pada TikTok Shop. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

M

Milna Asmarita Tri Utami, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Brand Image dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Mixue Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Muhammad Rizky Aldi, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Marketing 4P Terhadap Minat Beli (Studi Konsumen Toko Jolie Wirobrajan Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

N

Nadia Suci Dewi, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Work Life Balance Pada Freelancer Di Satria Organizer. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Novia Candra Dewi, - and Megawati Syahril, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Pengaruh Flashsale, Cashback Dan Kupon Gratis Ongkos Kirim Terhadap Pembelian Impulsif Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Nurlyta Hidiasti, - and Megawati Syahril, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, dan Brand Image Terhadap Brand Equity Sepatu Converse Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

R

Redita Kurniasih, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Transparansi dan Akuntabilitas Anggaran Terhadap Kinerja Personil Kodim 0729/Bantul. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rinda Aprilia Pramesti, - and Niken Widyastuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi PT. Pos Indonesia Cabang Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Rizalut Tohirin, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Potensi Pendapatan Petani Bawang Merah Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rizky Dwi Sekar Ningrum, - and Niken Widyastuti, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Manajemen Kepemimpinan dalam Meningkatkan Kinerja Sumber Daya Manusia di Desa Wisata Kotagede ( Studi kasus Desa Wisata Prenggan Kotagede Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Rohman Andi Prayogi, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service SiBakul Jogja Terhadap Kepuasan Mitra (UMKM Craft Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

S

Safitri Wulandari, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Koperasi Dan UKM DIY. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Salsabila Yuniko Hesa, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Skincare Avoskin. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Selviana Praseno Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Analisis Pengaruh Iklan Dengan Metode Affiliate Marketing Produk Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Shafira Cindy Hapsari Lakshitya Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - and Hanifa Nur Fadhilla, - (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Sherly Dewi Amanda, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Kualitas Pelayanan (Studi pada perusahaan pengiriman J&T). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Shinta Listyani Aminin, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Manajemen Strategi Dinas Perdagangan, Koperasi Dan UKM Dalam Mendorong Pengembangan UMKM Sektor Kriya Batik Tulis Lasem Berbasis Ekonomi Kreatif Di Kabupaten Rembang. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Sunyi Istikomah, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Influencer Marketing Di Platform Tik Tok Dan Layanan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tik Tok Shop (Studi Kasus Di Desa Wiromartan). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Syukron, - and Edhy Tri Cahyono, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Stres Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Super Dazzle Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

T

Tiya Agustina Riyanto, - and Megawati Syahril, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Digital Marketing Melalui Platform SiBakul Jogja Terhadap Tingkat Penjualan Produk UMKM di Bidang Makanan Selama Masa Pandemi Virus Covid-19 Di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

W

Waratika Candraningtyas, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts & Coffe Jogja City Mall Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Wisnu Fian Hestiadi, - and Ari Okta Viyani, - (2023) Pengaruh Customer Experience Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Bento Kopi Cabang Godean Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

This list was generated on Sat Dec 21 16:09:49 2024 WIB.