Items where Subject is "HD28 Management. Management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 93.

A

Abdul Fikram Azizi, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Rahara Kabupaten Tangerang. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ade Djunaedi, - and Murwani Eko Astuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Online (Studi Pada Pelanggan Shopee Food Batagor Favorit di Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Afriana Lala, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts Di Kota Yogyakarta (Studi Pada Dunkin Donuts Ramai Mall Malioboro). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Agustina Wahyu Nandia Prahastuti, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Motivasi, Kompensasi, Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ahmad Sofyan Abdul Azis, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Gojek di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Akmal Zaini Muzaqi, - and Wina Driyan Pradana, - (2023) Analisis Persepsi Pelatihan Dan Pendampingan Terhadap Produktivitas Kerja Pelaku UMKM (Studi Pada UMKM Peserta Program Binar BMT Beringharjo Cabang DIY 2022-2023). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Alycia Ismawatie, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Visual Merchandising Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion Sebagai Vafiabel Mediasi Pada Toko Jolie Wirobrajan. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Angga Yudha Mulyono, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Implementasi Strategi Inovasi Produk Bakpia Waluyo Djati Teras Malioboro 1 Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Anggun Mawarni, - and Murwani Eko Astuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada AHASS Bintang Motor di Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Aninda Dyah Puspita, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Faktor Sosial, Pendidikan Keuangan, Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Menabung Yang Dimediasi Oleh Literasi Keuangan (Studi Pada Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Anisa Fitriani, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMO Sebagai Variabel Mediasi Social Media Marketing Ke Keputusan Pembelian. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Anisyah Vira Saputri Imran, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Shopee Pada Gen Z Di DIY. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Anjar Trianita, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Tampilan Aplikasi dan Harga Terhadap Minat Beli Gen Z dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi pada Pengguna Social Commerce Tiktok Shop di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Apri Suryatiningsih, - and Megawati Syahril, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Selebriti Korea Selatan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening (Studi Pada FES Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Astika Priasmara, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Bundling Product Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Somethinc Di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswi Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Aulia Kurniasari, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan Online terhadap Pembelian Impulsif Online yang di Mediasi oleh Loyalitas Sikap dan di Moderasi oleh Pengendalian Diri. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

B

Bagus Gilang Fajri, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Self Esteem dan Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Lab Art Aromatique. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

C

Cindi Octaviani Saragih, - and Murwani Eko Astuti, - and Megawati Syahril, - (2022) Analisis Pengaruh Kredibilitas Celebrity Influencer Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Jiniso (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

D

Dafa Karensha Aripin, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Live Streaming Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote Pada Pengguna TikTok Shop Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Dhannis Primanur Oktaviani, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Beban Kerja dan Sistem Pembayaran Gaji Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Sritex Tbk. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Dhea Faulina Khofifah, - and Megawati Syahril, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Awareness Terhadap keputusan Pembelian Pada Menantea Toko Di Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Diana Dwi Kurniawati, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Ibu Rumah Tangga Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Keluarga Dimoderasi oleh Tingkat Pendidikan dan Pekerjaan di Kalurahan Ngargosari. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Dwi Nur Fitriyana, - and Murwani Eko Astuti, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Cita Rasa dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Angkringan Puncak Bibis). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Dyah Widia Wati, - and Edhy Tri Cahyono, - and Niken Widyastuti, - (2022) Analisis Gaya Kepemimpinan, Motivasi kerja dan Disiplin kerja dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan di Bank BTN KCP Nogotirto. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

E

Eka Suci Rarastiwi Pitaloka, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go Food (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ella Ammanda Pratiwi, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada MMUGM Hotel). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ellen Citra Yusiana, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Mie Lemonilo. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Ellita Faustin Khoirunnisa, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi KAI Acces Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api (Studi Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Pengguna Aplikasi KAI Access). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Endah Nur Rahmah, - and Megawati Syahril, - (2022) Pengaruh Pembelian Online di Shopee Terhadap Perubahan Gaya Hidup Konsumtif Perempuan (Studi Kasus Mahasiswi di Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

F

Fajar Nur Afifah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Fauzy Hardiansah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) Dan Return On Equity (ROE) Terhadap Dividend Payout Ratio (DPR) Pada Perusahaan BUMN Subsektor Perbankan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2022. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Furi Handayani, - and Rizki Wahyuni Damayanti, - (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja, Budaya Organisasi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi KUD Tani Makmur Bantul Mrisi, Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

G

Galuh Pramesti Wirabuana, - and Edhy Tri Cahyono, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Brand Lokal Erigo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Sosial Di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Gusman Oktavianto, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Gaya Hidup Literasi Keuangan Dan Kontrol Diri Terhadap Pengelolaan Keuangan Tenaga Kerja Muda Di Wonosobo. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

H

Hartanto Setiadi, - and Niken Widyastuti, - and Megawati Syahril, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Kesenangan Pelanggan Indihome (Studi Pada PT Telkom Indonesia Datel Purbalingga). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Heti Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Perilaku Pembelian Online Konsumen Kosmetik: Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Celebrity Endorsements. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Himnastiar Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Visual Merchandising dan Store Atmosphere Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada KKV Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Hurip Wiradinata, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Pertunjukan Live Music Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rannum Space Di Indramayu Kota (Studi Konsumen Rannum Space). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

I

Indah Laeli Rahmawati, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Keaktifan Berorganisasi dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Indri Mustika Rahmawati, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Menggunakan Kembali Dompet Digital Shopeepay. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Intan Nurlita, - and Edhy Tri Cahyono, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Fore Coffee (Studi Kasus Konsumen Fore Coffee Godean). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Istikhomah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Penggunaan QRIS Pada UMKM (Studi Pada UMKM Sektor Kukiner Binaan Dinas Koperasi dan UKM DIY). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

K

Kamelia, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Halal Brand Awareness dan Habit terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal pada Gen Z dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Kartika Rosiana, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Motivasi Pembelian Hedonis Dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Pada TikTok Shop. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

L

Laella Nur Anissa, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Niat Membeli Yang Dimediasi Oleh Risiko Yang Dirasakan Pada Konsumen Air Mineral Aqua. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Laurensia, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Peran Experience Quality dan Customer Perceived-Value Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi pada Outdoor Café di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Lilik Uliarti, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Pada Aplikasi Shopee. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

M

Meilatul Maftukhah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Fenomena Pemboikotan Produk Unilever (Studi Kasus Konsumen Produk Lifebuoy dari Brand Unilever di Indonesia). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Milna Asmarita Tri Utami, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Brand Image dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Mixue Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Muhammad Rizky Aldi, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Marketing 4P Terhadap Minat Beli (Studi Konsumen Toko Jolie Wirobrajan Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

N

Nadia Suci Dewi, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Work Life Balance Pada Freelancer Di Satria Organizer. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Nadira Salsabilla, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Transportasi Online Maxim Di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Nanda Dwi Budiyarti, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh Perilaku Kewirausahaan terhadap Kinerja Usaha Petani di Kalurahan Ngargosari. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Navisatun Nuroniyah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Celebrity Endorsment, Pemasaran Media Sosial, dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Online Pada Marketplace Blibli (Studi Kasus Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Noi Gitas Syahlita, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Perceived Value Dan Harga Terhadap Minat Berlangganan Spotify Premium Yang Dimoderasi Oleh Usia Pengguna. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Nova Intan Berliana Putri, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Analisis Kualitas Layanan E-Commerce Lazada Menggunakan Metode E-Servqual dan Zone Of Tolerance. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Novia Candra Dewi, - and Megawati Syahril, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Pengaruh Flashsale, Cashback Dan Kupon Gratis Ongkos Kirim Terhadap Pembelian Impulsif Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Nur Najmi, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Nurlyta Hidiasti, - and Megawati Syahril, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, dan Brand Image Terhadap Brand Equity Sepatu Converse Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

R

Redita Kurniasih, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Transparansi dan Akuntabilitas Anggaran Terhadap Kinerja Personil Kodim 0729/Bantul. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Restu Adinugraha, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Analisis SWOT dan STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Untuk Menerapkan Strategi Pemasaran Digital Pada UMKM - Mie Bergaya. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rian Aditya, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Kemudahan Penggunaan Pada Aplikasi Access By KAI (Pada Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rinata Susanti, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Harga, Produk, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Juwara Satoe Di Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rinda Aprilia Pramesti, - and Niken Widyastuti, - and Muhammad Arif Faisal, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi PT. Pos Indonesia Cabang Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Risma Nurfadillah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rizalut Tohirin, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Potensi Pendapatan Petani Bawang Merah Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Rizky Dwi Sekar Ningrum, - and Niken Widyastuti, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Manajemen Kepemimpinan dalam Meningkatkan Kinerja Sumber Daya Manusia di Desa Wisata Kotagede ( Studi kasus Desa Wisata Prenggan Kotagede Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Rohman Andi Prayogi, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service SiBakul Jogja Terhadap Kepuasan Mitra (UMKM Craft Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Rosa Virginia Veni Stella Atmaja, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa SMA Pangudi Luhur St. Vincentius Giriwoyo Yang Dimoderasi Oleh Gender. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

S

Safitri Wulandari, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Koperasi Dan UKM DIY. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Salsabila Yuniko Hesa, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Skincare Avoskin. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Selviana Praseno Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - and Edhy Tri Cahyono, - (2022) Analisis Pengaruh Iklan Dengan Metode Affiliate Marketing Produk Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Instagram (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Shafira Cindy Hapsari Lakshitya Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - and Hanifa Nur Fadhilla, - (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Sherly Dewi Amanda, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Kualitas Pelayanan (Studi pada perusahaan pengiriman J&T). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Shiffa Rizky Aulia, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Shinta Aulia Veronicha Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Bento Kopi Cabang Godean. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Shinta Listyani Aminin, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Manajemen Strategi Dinas Perdagangan, Koperasi Dan UKM Dalam Mendorong Pengembangan UMKM Sektor Kriya Batik Tulis Lasem Berbasis Ekonomi Kreatif Di Kabupaten Rembang. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Sisilia Dika Virginia, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Dan Electonic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand & Body Lotion Nivea. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Siti Khotijah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di TikTok Shop (Studi Pada Pengguna TikTok Shop Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Siti Roisyah, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Yang Di Mediasi oleh Pemberdayaan Karyawan (Studi Kasus Karyawan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Siti Rubaiatul Latifah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Richeese Factory Majalengka. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Sunyi Istikomah, - and Krisna Mutiara Wati, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Influencer Marketing Di Platform Tik Tok Dan Layanan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tik Tok Shop (Studi Kasus Di Desa Wiromartan). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

Syah Ammar Brawijaya Siraj, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Marjan. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Syukron, - and Edhy Tri Cahyono, - and Krisna Mutiara Wati, - (2022) Pengaruh Stres Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Super Dazzle Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

T

Tengku Kusuma, - and Murwani Eko Astuti, - (2024) Pengaruh E-money Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z dengan Kontrol Diri Sebagai Variabel Intervening. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Tiya Agustina Riyanto, - and Megawati Syahril, - and Murwani Eko Astuti, - (2022) Pengaruh Digital Marketing Melalui Platform SiBakul Jogja Terhadap Tingkat Penjualan Produk UMKM di Bidang Makanan Selama Masa Pandemi Virus Covid-19 Di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.

U

Ujang Asep, - and Edhy Tri Cahyono, - (2024) Pengaruh Country Origin Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Aplikasi Tiktok. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

V

Valentia Eka Ardani, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Sikap Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Ultra Milk Edisi Kolaborasi Stray Kids. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

W

Wahyu Tri Wulandari, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc (Studi Pada Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Wanodya Puspita Sari, - and Wina Driyan Pradana, - (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Madiun. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Waratika Candraningtyas, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.Co Donuts & Coffe Jogja City Mall Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Wisnu Fian Hestiadi, - and Ari Okta Viyani, - (2023) Pengaruh Customer Experience Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Bento Kopi Cabang Godean Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

Y

Yuni Hapsari Purbaningrum, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kulitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pengguna Shopee Food di Bantul. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

This list was generated on Fri Sep 19 00:30:26 2025 WIB.