Afriana Lala, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts Di Kota Yogyakarta (Studi Pada Dunkin Donuts Ramai Mall Malioboro). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (494kB)
Abstrak_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (10kB)
Bab 1_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (296kB)
Bab 2_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Bab 3_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (202kB)
Bab 4_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (214kB)
Bab 5_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (10kB)
Daftar Pustaka_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (94kB)
Lampiran_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (908kB)
Plagiarisme_192304001_Afriana Lala_Manajemen.pdf
Download (33kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Dunkin Donuts Ramai Mall Malioboro. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan penelitian kuantitatif dengan 101 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program SPSS versi 26 berdasarkan dari penelitian yang telah diperoleh maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai variabel kualitas produk memperoleh nilai t hitung sebesar 2.328 > 1.967 dan diperoleh nilai signifikan yang lebih kecil 0.05 yaitu 0.022, persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai variabel persepsi harga memperoleh t hitung sebesar 2.001 > 1.967 dan diperoleh nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0.05 yaitu 0.048, kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai variabel kepuasan konsumen memperoleh t hitung sebesar 3.523 > 1.967 dan diperoleh nilai signifikan yang lebih kecil dari 0.05 yaitu 0.001. dan secara simultan ariabel kualitas produk,
persepsi harga dan kepuasan konsumen secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian dengan memperoleh nilai F hitung sebesar 68.472.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 03:30 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 03:30 |
URI: | https:///id/eprint/2859 |