Pengaruh Bundling Product Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Somethinc Di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswi Daerah Istimewa Yogyakarta)

Astika Priasmara, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Bundling Product Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Somethinc Di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswi Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Judul_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of Abstrak_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Abstrak_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of Bab 1_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Bab 1_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of Bab 2_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Bab 2_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab 3_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Bab 3_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Bab 4_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Bab 4_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Bab 5_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Bab 5_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Plagiarisme_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf

Download (35kB)
Official URL: http://unjaya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bundling Product dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Somethinc di e-commerce dengan studi pada mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian merupakan mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus hair dan didapat 140 orang sebagai responden, namun responden yang diambil adalah 150 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berupa google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan deskripsi data, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis.
Hasil peneitian ini menunjukkan bahwa bundling product dan electronic word of mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Somethinc di e-commerce dengan studi pada mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 10 Jun 2024 04:16
Last Modified: 10 Jun 2024 04:16
URI: https:///id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item
View Item