Astika Priasmara, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Bundling Product Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Somethinc Di E-Commerce (Studi Pada Mahasiswi Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
![[thumbnail of Judul_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (354kB)
![[thumbnail of Abstrak_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (14kB)
![[thumbnail of Bab 1_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (523kB)
![[thumbnail of Bab 2_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
![[thumbnail of Bab 3_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (216kB)
![[thumbnail of Bab 4_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (361kB)
![[thumbnail of Bab 5_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (173kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (89kB)
![[thumbnail of Lampiran_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Plagiarisme_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Plagiarisme_192304006_Astika Priasmara_Manajemen.pdf
Download (35kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bundling Product dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Somethinc di e-commerce dengan studi pada mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian merupakan mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus hair dan didapat 140 orang sebagai responden, namun responden yang diambil adalah 150 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berupa google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan deskripsi data, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis.
Hasil peneitian ini menunjukkan bahwa bundling product dan electronic word of mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Somethinc di e-commerce dengan studi pada mahasiswi di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 04:16 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 04:16 |
URI: | https:///id/eprint/2862 |