Eka Suci Rarastiwi Pitaloka, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go Food (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (493kB)
Abstrak_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (147kB)
Bab 1_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (445kB)
Bab 2_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (466kB)
Bab 3_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (543kB)
Bab 4_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (1MB)
Bab 5_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (263kB)
Daftar Pustaka_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (161kB)
Lampiran_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (994kB)
Plagiarisme_192304010_Eka Suci Rarastiwi Pitaloka_Manajemen.pdf
Download (305kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Go Food pada mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer dengan jenis penelitian kuantitatif. Tahap uji analisis data yang dilakukan adalah : analisis deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu pengujian SPSS 26.
Data dalam penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 360 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food.
Variabel kemudahan penggunaan secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food. Variabel promosi secara parsial dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Go Food. Terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Go Food.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 04:54 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 08:12 |
URI: | https:///id/eprint/2865 |