Fajar Nur Afifah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (416kB)
Abstrak_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (119kB)
Bab 1_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (891kB)
Bab 2_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab 3_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (123kB)
Bab 4_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (398kB)
Bab 5_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (45kB)
Daftar Pustaka_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (178kB)
Lampiran_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Download (489kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk Wardah kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan penelitian kuantitatif yang berjumlah 360 responden, ditentukan dengan rumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan program SPSS versi 26. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linear sederhana serta uji hipotesis.
Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah diperoleh maka dapat ditarik kesimpulan bahwa H1 yaitu variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dibuktikan dengan nilai t hitung 9,888>1,967 dan sig yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. H2 yaitu variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dibuktikan dengan nilai t hitung 20,932>1.967 dan nilai sig 0,000<0,05.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 05:04 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 08:14 |
URI: | https:///id/eprint/2867 |