Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta)

Fajar Nur Afifah, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Judul_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of Abstrak_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Abstrak_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Bab 1_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Bab 1_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (891kB)
[thumbnail of Bab 2_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Bab 2_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab 3_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Bab 3_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab 4_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Bab 4_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 5_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Bab 5_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Plagiarisme_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_192304012_Fajar Nur Afifah_Manajemen.pdf

Download (489kB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk Wardah kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan penelitian kuantitatif yang berjumlah 360 responden, ditentukan dengan rumus slovin. Analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan program SPSS versi 26. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linear sederhana serta uji hipotesis.
Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah diperoleh maka dapat ditarik kesimpulan bahwa H1 yaitu variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah kosmetik di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dibuktikan dengan nilai t hitung 9,888>1,967 dan sig yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. H2 yaitu variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dibuktikan dengan nilai t hitung 20,932>1.967 dan nilai sig 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 10 Jun 2024 05:04
Last Modified: 10 Jun 2024 08:14
URI: https:///id/eprint/2867

Actions (login required)

View Item
View Item