Hurip Wiradinata, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Pertunjukan Live Music Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rannum Space Di Indramayu Kota (Studi Konsumen Rannum Space). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (421kB)
Abstrak_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (274kB)
Bab 1_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (166kB)
Bab 2_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab 3_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (245kB)
Bab 4_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (458kB)
Bab 5_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (87kB)
Daftar Pustaka_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (90kB)
Lampiran_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (967kB)
Plagiarisme_192304016_Hurip Wiradinata_Manajemen.pdf
Download (35kB)
Abstract
Penelitian ini menjelaskan bahwa apakah dari pertunjukan live music dan store atmosphere ini berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Oleh karena itu penulis akan meneliti tentang kepuasan konsumen dengan pendekatan live music dan
store atmosphere yang dapat menjadi acuan oleh pemilik kafe sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen. Berdasarkan variable tersebut penulis ingin menguji, apakah dari kedua variabel tersebut dapat
berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif agar memahami suatu peristiwa atau fenomena yaitu model berpikir deduktif (rasional), untuk menjelaskan fenomena yang terjadi dengan bantuan
perhitungan numerik atau pengolahan data. Penelitian kuantitatif atau dengan pola pikir deduktif diartikan sebagai suatu metode yang didasarkan atas populasi atau
sampel yang telah ditentukan. Hasil disini merupakan Analisis pengolahan data yang statistik dan tujuannya adalah untuk menguji hipotesis (Sugiyono, 2014) Berdasarkan pengujian hipotesis yaitu uji t diperoleh hasil bahwa variable pertunjukan live music (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan t hitung t tabel (4,215 1,659), Berdasarkan pengujian hipotesis yaitu uji t diperoleh hasil bahwa variabel store atmosphere (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung t tabel (4,215 1,659). Berdasarkan pengujian hipotesis yaitu uji F diperoleh hasil
bahwa nilai F hitung F tabel (367,462 3,09), artinya terdapat pengaruh positif secara simultan antara variable X1 dan X2 dengan variable Y. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan mengenai Pengaruh Pertunjukan Live Music Dan
Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rannum Space Di Indramayu Kota, dapat disimpulkan bahwa pertunjukan live music berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Rannum Space, Indramayu dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap kepuasan kosnumen Rannum Space, Indramayu.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 05:25 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 05:25 |
URI: | https:///id/eprint/2870 |