Indri Mustika Rahmawati, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Menggunakan Kembali Dompet Digital Shopeepay. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (391kB)
Abstrak_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen..pdf
Download (41kB)
Bab 1_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (274kB)
Bab 2_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab 3_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (182kB)
Bab 4_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (483kB)
Bab 5_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (40kB)
Daftar Pustaka_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (53kB)
Lampiran_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Plagiarisme_192304017_Indri Mustika Rahmawati_Manajemen.pdf
Download (32kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay. (2) Pengaruh persepsi risiko terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay. (3) Pengaruh promosi cashback terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay. (4) Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko, promosi cashback terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay.
Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel pengguna dompet digital Shopeepay sebanyak 360 responden, ditentukan melalui rumus slovin. Teknik penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis melalui aplikasi SPSS.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko, promosi cashback secara bersama-sama berpengaruh secara positif terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay. Sedangkan secara parsial, masing-masing dari variabel berpengaruh secara positif terhadap minat menggunakan kembali dompet digital Shopeepay.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 05:28 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 05:28 |
URI: | https:///id/eprint/2871 |