Pengaruh Motivasi Pembelian Hedonis Dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Pada TikTok Shop

Kartika Rosiana, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Motivasi Pembelian Hedonis Dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif Pada TikTok Shop. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Judul_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (947kB)
[thumbnail of Abstrak_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Abstrak_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Bab I_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab II_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Bab II_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of Bab III_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Bab III_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Bab IV_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Bab IV_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Bab V_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Bab V_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Lampiran_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[thumbnail of Plagiarisme_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_192304020_Kartika Rosiana_Manajemen.pdf

Download (34kB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi pembelian impulsif dan shopping lifestyle terhadap pembelian impulsif pada TikTok Shop. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner yang berisi pernyataan tertutup terhadap 92 responden yang dibulatkan menjadi 100 dari 964 jumlah total populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam penentuan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan sumber primer dan sumber sekunder. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear (Uji T) dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi pembelian hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada TikTok Shop. Variabel shopping lifestyle juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
pembelian impulsif pada TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 10 Jun 2024 05:35
Last Modified: 10 Jun 2024 05:35
URI: https:///id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item
View Item