Pengaruh Brand Image dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Mixue Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Milna Asmarita Tri Utami, - and Murwani Eko Astuti, - (2023) Pengaruh Brand Image dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Mixue Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Judul_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of Abstrak_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Abstrak_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Bab 1_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Bab 1_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Bab 2_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Bab 2_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab 3_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Bab 3_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab 4_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Bab 4_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of Bab 5_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Bab 5_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Lampiran_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Plagiarisme_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_192304022_Milna Asmarita Tri Utami_Manajemen.pdf

Download (33kB)
Official URL: http://unjaya.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan sertifikasi halal secara parsial dan simultan terhadap minat beli Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode analisis penelitian menggunakan sumber data primer
dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan alat bantu pengujian SPSS 23. Uji yang dilakukan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Data yang digunakan diperoleh menggunakan kuesioner penelitian kepada 200 orang responden secara online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mixue. Variabel sertifikasi halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mixue. Secara simultan variabel brand image dan sertifikasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Mixue. Uji R2 menunjukkan bahwa variabel brand image dan sertifikasi halal berpengaruh sebesar 44,7% terhadap minat beli Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:04
Last Modified: 10 Jun 2024 08:04
URI: https:///id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item
View Item