Muhammad Rizky Aldi, - and Edhy Tri Cahyono, - (2023) Pengaruh Marketing 4P Terhadap Minat Beli (Studi Konsumen Toko Jolie Wirobrajan Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (458kB)
Abstrak_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (45kB)
BAB 1_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (136kB)
BAB 2_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
BAB 3_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (147kB)
Bab 4_192304024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (231kB)
BAB 5_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (45kB)
Daftar Pustaka_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (115kB)
Lampiran_192301024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Cek Plagiarisme_192304024_Muhammad Rizky Aldi_Manajemen.pdf
Download (35kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah fenomena selalu ramainya toko jolie Wirobrajan dibandingkan dengan toko lain yang sejenis di Wirobrajan dan sekitarnya, dengan menggunakan pendekatan marketing mix 4P yaitu Harga, promosi, produk dan tempat. Penelitian ini menggunakan variabel eksogen yang terdiri dari harga, promosi, produk, dan tempat sedangkan variabel endogen yaitu minat beli. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data berupa kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan pertanyaan kepada responden dengan media digital, lalu observasi untuk memastikan bahwa Jolie Wirobrajan merupakan toko retail paling rame dibandingkan toko sejenis di wirobrajan dan sekitarnya, dan dokumentasi
untuk membuktikan bahwa saya telah observasi secara langsung ditempat penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah validitas konvergen dan diskriminan, reliabilitas, normalitas, goodness of fit, dan hipotesis
Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan dengan uji Regression Weights menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhdap minat beli, promosi berpengaruh signifikan terhdap minat beli, produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, tempat berpengaruh signifikan terhdap minat beli. Hasil uji R Square menunjukan bahwa X1-X4 berpengaruh sebesar 90% terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 08:10 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 08:10 |
URI: | https:///id/eprint/2875 |