Ellen Citra Yusiana, - and Krisna Mutiara Wati, - (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Mie Lemonilo. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (303kB)
Abstrak_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (13kB)
BAB 1_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (383kB)
BAB 2_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
BAB 3_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (182kB)
BAB 4_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (543kB)
BAB 5_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (61kB)
Daftar Pustaka_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Download (153kB)
Lampiran_192304025_Ellen Citra Yusiana_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Cek Plagiarisme_192304025_Ellen Citra Yusiana.pdf
Download (35kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, electronic word of mouth, dan kualitas produk terhadap minat beli mie Lemonilo (studi pada mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 360 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner, yang kemudian di analisis menggunakan IBM SPSS versi 26 dengan analisis deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Variabel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Image (X1), Electronic Word of Mouth (X2), Kualitas Produk (X3), dan Minat Beli (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mie Lemonilo dengan hasil sebesar 6,031 lebih besar dari nilai t tabel 1,966. Sedangkan nilai sig. menunjukkan nilai sebesar 0,000 < 0,05 maka dinyatakan berpengaruh. Electronic word of mouth berengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mie Lemonilo sebesar 6,268 lebih besar dari nilai t tabel 1,966. Sedangkan nilai sig. menunjukkan nilai sebesar 0,000 < 0,05 maka dinyatakan berpengaruh. Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mie Lemonilo sebesar 6,194 lebih besar dari nilai t tabel 1,966. Sedangkan nilai sig. menunjukkan nilai sebesar 0,000 < 0,05 maka dinyatakan berpengaruh, dan pada penelitian ini terdapat pengaruh secara simultan dan signifikan dengan nilai f hitung 102,464 lebih besar dari
f tabel sebesar 2,629. Serta, nilai probabilitasnya lebih kecil dari 0,05 pada brand image, electronic word of mouth, dan kualitas produk terhadap minat beli mie Lemonilo.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 08:38 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 08:38 |
URI: | https:///id/eprint/2876 |