Nur Najmi, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (603kB)
Abstrak_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (10kB)
BAB I_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (195kB)
BAB II_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
BAB III_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (179kB)
BAB IV_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (250kB)
BAB V_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (12kB)
Daftar Pustaka_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (80kB)
Lampiran_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Download (1MB)
Abstract
Latar Belakang : Dengan banyaknya gerai Mixue yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diharapkan, dapat mempertahankan hubungan dengan pelanggan mereka. Dalam hal ini Mixue harus dapat membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan dengan baik dan menguntungkan serta menciptakan dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Mixue di Daerah Istimewa
Yogyakarta).
Metode Penelitian : Jenis penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang disebar melalui google form. Analisis data menggunakan software SmartPLS versi 4.0.
Kesimpulan : Disimpulkan bahwa customer relationship management memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berperan baik sebagai mediasi pengaruh dari customer relationship management terhadap customer loyalty. Namun, tidak terjadi pengaruh antara customer relationship management terhadap customer loyalty.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management |
| Depositing User: | Mrs Tiara DP |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:18 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 02:18 |
| URI: | https:///id/eprint/3594 |
