Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Nur Najmi, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Mixue di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
Judul_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (603kB)
[thumbnail of Abstrak_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
Abstrak_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of BAB I_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB I_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of BAB II_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB II_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB III_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB III_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of BAB IV_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB IV_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of BAB V_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB V_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
Lampiran_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Plagiarisme_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_202304045_Nur Najmi_S1 Manajemen.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Latar Belakang : Dengan banyaknya gerai Mixue yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta. Diharapkan, dapat mempertahankan hubungan dengan pelanggan mereka. Dalam hal ini Mixue harus dapat membangun dan mempertahankan hubungan pelanggan dengan baik dan menguntungkan serta menciptakan dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Mixue di Daerah Istimewa
Yogyakarta).
Metode Penelitian : Jenis penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang disebar melalui google form. Analisis data menggunakan software SmartPLS versi 4.0.
Kesimpulan : Disimpulkan bahwa customer relationship management memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berperan baik sebagai mediasi pengaruh dari customer relationship management terhadap customer loyalty. Namun, tidak terjadi pengaruh antara customer relationship management terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 18 Sep 2025 02:18
Last Modified: 18 Sep 2025 02:18
URI: https:///id/eprint/3594

Actions (login required)

View Item
View Item