Hartanto Setiadi, - and Niken Widyastuti, - and Megawati Syahril, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Kesenangan Pelanggan Indihome (Studi Pada PT Telkom Indonesia Datel Purbalingga). Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.
![[thumbnail of Judul]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (897kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (159kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (314kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (556kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (500kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of bab V]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen (1).pdf
Download (162kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Download (176kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN_182304016_Hartanto Setiadi_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Cek Plagiarisme]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Hasil Cek Plagiarisme Skripsi_Final_Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan.pdf
Download (49kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel kualitas
pelayanan (X
1
) terhadap kepuasan pelanggan (Y
1
), kepercayaan pelanggan (Y
2
),
loyalitas pelanggan (Y
3
), dan kesenangan pelanggan (Y
4
) Indihome di Kabupaten
Purbalingga. Subjek penelitian ini adalah pelanggan yang berlangganan Indihome di
Kabupaten Purbalingga yang diambil dari 5 kecamatan. Penelitian ini menggunakan
sampel sebanyak 93 responden yang ditentukan dengan cluster random sampling dan
diukur menggunakan rumus Slovin. Penyebaran kuesioner menggunakan google
form. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation
Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi SPSS Amos versi 22.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh bahwa kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan
pelanggan, loyalitas pelanggan dan kesenangan pelanggan. Oleh karena itu, semakin
baik kualitas pelayanan yang diberikan PT Telkom Indonesia datel Purbalingga
kepada pelanggan Indihome akan mempengaruhi kepuasan, kepercayaan, loyalitas
dan kesenangan pelanggan indihome di Kabupaten Purbalingga.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kesenangan Pelangan. |
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Erna Fitri Widayati |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 08:03 |
Last Modified: | 29 May 2023 06:54 |
URI: | https:///id/eprint/616 |