Shafira Cindy Hapsari Lakshitya Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - and Hanifa Nur Fadhilla, - (2022) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogykarta.
JUDUL_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (213kB)
BAB 1_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (461kB)
BAB 2_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (622kB)
BAB 3_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (391kB)
BAB 4_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (667kB)
BAB 5_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (454kB)
DAFTAR PUSTAKA_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (321kB)
LAMPIRAN_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
PLAGIARISME_182304031_SHAFIRA CINDY H.L.P_MANAJEMEN.pdf
Download (25kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (2) Pengaruh promosi terhadap
keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (3) Pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, (4) Pengaruh harga,
promosi, dan, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian pada marketplace Shopee.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian
ini dilakukan di Kecamatan Godean dengan tujuh Kalurahan yaitu Sidoagung,
Sidoarum, Sidokarto, Sidoluhur, Sidomoyo, Sidomulyo, dan Sidorejo ,diambil
sampel sebanyak 98 responden dengan penentuan jumlah yang dilakukan
menggunakan rumus slovin. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non
probability sampling, yaitu dengan metode purposive sampling. Teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dan teknik analisis data pada
penelitian ini menggunakan deskripsi data, uji validitas, dan reabilitas, uji
asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, variabel
promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada
marketplace Shopee, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Berdasarkan uji secara
simultan variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Erna Fitri Widayati |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 02:20 |
Last Modified: | 29 May 2023 06:59 |
URI: | https:///id/eprint/624 |