Wisnu Fian Hestiadi, - and Ari Okta Viyani, - (2023) Pengaruh Customer Experience Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Bento Kopi Cabang Godean Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (483kB)
Abstrak_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (184kB)
BAB 1_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (308kB)
BAB 2_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
BAB 3_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (448kB)
BAB 4_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (501kB)
BAB 5_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (184kB)
Daftar Pustaka_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (308kB)
Lampiran_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (987kB)
Plagiarisme_192304013_Wisnu Fian Hestiadi_ Manajemen.pdf
Download (203kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh langsung antara customer experience terhadap loyalitas pelanggan Bento Kopi Cabang Godean, (2) Pengaruh langsung antara harga terhadap kepuasan pelanggan Bento Kopi Cabang Godean, (3) Pengaruh langsung antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Bento Kopi Cabang Godean. (4) Pengaruh kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara harga terhadap loyalitas pelanggan Bento Kopi Cabang Godean.
Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel pelanggan Bento Kopi Cabang Godean sebanyak 211 responden, teknik penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan sehingga mendapatkan kesimpulan bahwa variabel customer experience, harga, dan kepuasan pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian untuk variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi secara parsial hubungan antara harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 05:14 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 08:14 |
URI: | https:///id/eprint/2868 |