Azka Fabiatul Hikmah, - and Suryo Nugroho Markus, - (2024) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Rekam Medis Terhadap Penggunaan Elearning Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta Dengan Metode EUCS. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
![[thumbnail of Judul_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (615kB)
![[thumbnail of Abstrak_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (198kB)
![[thumbnail of BAB I_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (350kB)
![[thumbnail of BAB II_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
![[thumbnail of BAB III_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (492kB)
![[thumbnail of BAB IV_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (295kB)
![[thumbnail of BAB V_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (196kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (410kB)
![[thumbnail of Lampiran_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Plagiarisme_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Plagiarisme_211204021_Azka Fabiatul Hikmah_RMIK.pdf
Download (88kB)
Abstract
Latar Belakang : E-learning merupakan suatu sistem teknologi informasi pada saat pembelajaran daring dan jarak jauh yang dapat memfasilitasi pendidik serta peserta didik agar tetap melaksanakan kegiatan pembelajaran. Peneliti mengemukakan bahwa dalam pengunaan e-learning Fakultas Kesehatan Unjaya masih ada beberapa kendala seperti sistem error, waktu maintance yang membuat mahasiswa terhambat dalam kegiatan
pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengidentifikasi kepuasan pada mahasiswa Fakultas Kesehatan Unjaya dalam penggunaan e-learning disetiap kegiatan pembelajaran.
Metode Penelitian :Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.
Hasil Penelitian : Hasil analisis deskriptif menunjukkan mayoritas responden adalah perempuan (78%), berusia 21-24 tahun (66%) dari program studi Rekam Medis dan informasi kesehatan. Hasil analisis univariat mengenai kepuasan mahasiswa dalam penggunaan e-learning pada kampus Fakultas Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta menunjukan bahwa sebagian besar para pengguna e-learning setuju bahwa e-learning sudah mempunyai content, accuracy, format, ease of use, dan timeliness yang baik. Tapi, masih ada sebagaian para pengguna yang kesulitan dan merasa tampilan e-learning masih kurang baik.
Kesimpulan : Kepuasan Mahasiswa Rekam Medis Fakultas Kesehatan Unjaya dalam penggunaan e-learning dari segi Content, , accuracy, format, ease of use, dan timeliness dalam kategori puas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 03:52 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 03:52 |
URI: | https:///id/eprint/3134 |