Sevi Putri Handayani, - and Praptana, - (2024) Tingkat Kepuasan Pasien Pendaftaran Rawat Jalan di Era Digitalisasi RSUD Wates Tahun 2024. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
![[thumbnail of Judul_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Judul_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (247kB)
![[thumbnail of Abstrak_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIKk.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIKk.pdf
Download (21kB)
![[thumbnail of BAB I_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (52kB)
![[thumbnail of BAB II_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
![[thumbnail of BAB III_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (110kB)
![[thumbnail of BAB IV_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (101kB)
![[thumbnail of BAB V_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (14kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (255kB)
![[thumbnail of Lampiran_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Plagiarisme_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf]](https://repository.unjaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Plagiarisme_211204095_Sevi Putri Handayani_RMIK.pdf
Download (99kB)
Abstract
Latar Belakang : RSUD Wates adalah rumah sakit rujukan dengan rata rata pasien 11.333 perbulannya. Pada januari 2024 RSUD Wates telah menerapkan Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM) sebagai langkah untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelayanan pendaftaran rawat jalan. Meskipun APM memberikan solusi untuk mempermudah proses pendaftaran tetapi masi ditemukan beberapa kendala.
Tujuan Penelitian : Mengetahui tingkat kepuasan pasien pendaftaran rawat jalan dengan APM pada era digitalisasi RSUD Wates dengan metode EUCS.
Metode Penelitian : Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif dengan rancangan cross sectional. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner selanjutnya diolah dan dianalisis secara deskriptif (univariat).
Hasil : Berdasarkan hasil penelitian, tingkat kepuasan berdasarkan variabel content yaitu sangat puas sebesar 83,98%, variabel accuracy kategori puas sebesar 78,33%, variabel format kategori sangat puas sebesar 81,06%, variable ease of use kategori puas sebesar 78,13% dan variabel timeliness kategori puas sebesar 80,47%.
Kesimpulan : Kepuasan pasien terhadap mesin APM RSUD Wates sebagian besar telah merasa puas dalam menggunakan mesin APM.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RZ Medical Record and Health Information |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Mrs Tiara DP |
Date Deposited: | 08 May 2025 03:27 |
Last Modified: | 08 May 2025 03:27 |
URI: | https:///id/eprint/3196 |