Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMO Sebagai Variabel Mediasi Social Media Marketing Ke Keputusan Pembelian

Anisa Fitriani, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMO Sebagai Variabel Mediasi Social Media Marketing Ke Keputusan Pembelian. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
Judul_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (625kB)
[thumbnail of Abstrak_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
Abstrak_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of BAB I_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB I_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BAB II_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB II_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of BAB III_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB III_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of BAB IV_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB IV_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of BAB V_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB V_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Lampiran_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
Lampiran_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Plagiarisme_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf

Download (6MB)
Official URL: https://unjaya.ac.id/

Abstract

Latar Belakang : Mixue Populer karena menjadi viral didunia maya sehingga masifnya pembukaan gerai Mixue di Indonesia tidak luput daria adanya fenomena viral.
Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui: pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMo sebagai variabel mediasi pada Social media marketing ke keputusan pembelian.
Metode Penelitian: Sumber data yang digunakan adalah primer dan peneliti melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 209 responden pelanggan Mixue Ice Cream & Tea di Indonesia dengan kriteria pernah membeli produk Mixue sebanyak 2 kali. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif.
Hasil : Hasil penelitian menunjukkan Brand Equity, Social Media Marketing, dan FoMo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu pun dengan FoMo sebagai variabel mediasi mampu mempengaruhi secara
parsial pada Social Media Marketing ke keputusan pembelian.
Kesimpulan: Penelitian ini perlu diperbaiki dengan menambahkan jumlah responden dan beberapa variabel baru yang berhubungan langsung dengan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 02 Sep 2025 04:05
Last Modified: 02 Sep 2025 04:05
URI: https:///id/eprint/3574

Actions (login required)

View Item
View Item