Anisa Fitriani, - and Ari Okta Viyani, - (2024) Pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian Produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMO Sebagai Variabel Mediasi Social Media Marketing Ke Keputusan Pembelian. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (625kB)
Abstrak_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (14kB)
BAB I_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (232kB)
BAB II_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
BAB III_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (94kB)
BAB IV_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (309kB)
BAB V_2023040117_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (14kB)
Daftar Pustaka_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (170kB)
Lampiran_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Plagiarisme_202304017_Anisa Fitriani_S1 Manajemen.pdf
Download (6MB)
Abstract
Latar Belakang : Mixue Populer karena menjadi viral didunia maya sehingga masifnya pembukaan gerai Mixue di Indonesia tidak luput daria adanya fenomena viral.
Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui: pengaruh Brand Equity dan Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea dengan FoMo sebagai variabel mediasi pada Social media marketing ke keputusan pembelian.
Metode Penelitian: Sumber data yang digunakan adalah primer dan peneliti melakukan penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 209 responden pelanggan Mixue Ice Cream & Tea di Indonesia dengan kriteria pernah membeli produk Mixue sebanyak 2 kali. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif.
Hasil : Hasil penelitian menunjukkan Brand Equity, Social Media Marketing, dan FoMo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitu pun dengan FoMo sebagai variabel mediasi mampu mempengaruhi secara
parsial pada Social Media Marketing ke keputusan pembelian.
Kesimpulan: Penelitian ini perlu diperbaiki dengan menambahkan jumlah responden dan beberapa variabel baru yang berhubungan langsung dengan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management |
| Depositing User: | Mrs Tiara DP |
| Date Deposited: | 02 Sep 2025 04:05 |
| Last Modified: | 02 Sep 2025 04:05 |
| URI: | https:///id/eprint/3574 |
