Shinta Aulia Veronicha Putri, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Bento Kopi Cabang Godean. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (968kB)
Abstrak_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (501kB)
BAB I_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (636kB)
BAB II_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (580kB)
BAB III_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (539kB)
BAB IV_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (751kB)
BAB V_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (500kB)
Daftar Pustaka_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (511kB)
Lampiran_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Plagiarisme_202304053_Shinta Aulia Veronicha Putri_S1 Manajemen.pdf
Download (3MB)
Abstract
Latar Belakang : Pertumbuhan dan perkembangan yang begitu pesat terjadi pada kedai kopi yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bento Kopi cabang Godean salah satu kedai kopi yang terus bertahan dan berkembang disaat banyaknya kedai kopi yang saat ini berdiri. Strategi agar dapat memenangkan
persaingan dengan kompetitor adalah menciptakan dan mempertahankan loyalitas dari pelanggan.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan Bento Kopi cabang Godean.
Metode Penelitian : Jenis penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang disebar melalui google form. Analisis data menggunakan software SmartPLS versi 4.0.
Hasil Penelitian : Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa harga memiliki t-statistic 4,087 > 1,96 dan p-value 0,000 < 0,05, kualitas pelayanan memiliki tstatistic sebesar 2,079 > 1,96 dan p-value 0,036 < 0,05, dan lokasi memiliki tstatistic sebesar 2,3352 > 1,96 dan p-value 0,019 < 0,05.
Kesimpulan : Disimpulkan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan lokasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Bento Kopi cabang Godean.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management |
| Depositing User: | Mrs Tiara DP |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:35 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 02:35 |
| URI: | https:///id/eprint/3599 |
