Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta)

Risma Nurfadillah, - and Rizki Wahyuning Damayanti, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.

[thumbnail of Judul_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
Judul_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak _202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
Abstrak _202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of BAB I_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB I_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of BAB II_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB II_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of BAB III_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB III_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of BAB IV_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB IV_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of BAB V_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
BAB V_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
Daftar Pustaka_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Lampiran_202304051_Risma Nurfadillah_Manajemen.pdf] Text
Lampiran_202304051_Risma Nurfadillah_Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Plagiarisme_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf] Text
Plagiarisme_202304051_Risma Nurfadillah_S1 Manajemen.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://unjaya.ac.id

Abstract

Latar Belakang : Di era modern pesatnya perkembangan kosmetik di Indonesia. Salah satu produk skincare yang banyak peminatnya yaitu skintific, dimana skintific memeperoleh ulasan baik dan tingkat penjualan yang meningkat.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap Keputusan pembelian pada produk Skintific.
Metode : Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif melalu penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 160 responden. Teknik yang digunakan dalam penentuan sampel pada penelitian ini adalah adalah non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah anaslisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear dan uji hipotesis.
Hasil Penelitian : Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Variabel persepsi harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific.
Kesimpulan : Ditemukan terdapat pengaruh pada semua variabel penelitian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management
Divisions: Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management
Depositing User: Mrs Tiara DP
Date Deposited: 18 Sep 2025 02:29
Last Modified: 18 Sep 2025 02:29
URI: https:///id/eprint/3597

Actions (login required)

View Item
View Item