Siti Rubaiatul Latifah, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Richeese Factory Majalengka. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (217kB)
Abstrak_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (10kB)
BAB I_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (66kB)
BAB II_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
BAB III_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (46kB)
BAB IV_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (188kB)
BAB V_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (9kB)
Daftar Pustaka_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (52kB)
Lampiran_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_202304055_Siti Rubaiatul L_S1 Manajemen.pdf
Download (3MB)
Abstract
Latar Belakang : Perusahaan makanan cepat saji telah mendapatkan banyak popularitas di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Restoran makanan siap saji telah menjadi pilihan popular dikalangan masyarakat, karena kenyamanan dan
kecepatannya untuk memenuhi kebutuhan. Salah satunya yaitu Richeese Factory yang terus berkembang serta semakin populer diberbagai kota besar Indonesia. Salah satunya yaitu di kabupaten Majalengka.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Richeese Factory Majalengka.
Metode Penelitian : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik penentuan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik survei sebanyak 108 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan alat bantu pengujian yaitu Sofware SPSS Versi 25.0.
Hasil : Hasil pada penelitian ini terdapat indikator yang sangat berpengaruh pada variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga pada keputusan pembelian yaitu
tampilan, inovasi produk, jaminan, bukti fisik, dan kesesuaian harga dengan kualitas produk.
Kesimpulan : Kesimpulannya variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian Richeese Factory Majalengaka.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management |
| Depositing User: | Mrs Tiara DP |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:56 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 02:56 |
| URI: | https:///id/eprint/3601 |
