Syah Ammar Brawijaya Siraj, - and Krisna Mutiara Wati, - (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Marjan. Diploma thesis, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta.
Judul_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (551kB)
Abstrak_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (12kB)
BAB I_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (263kB)
BAB II_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
BAB III_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (168kB)
BAB IV_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (326kB)
BAB V_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (12kB)
Daftar Pustaka_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (139kB)
Lampiran_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Plagiarisme_202304056_Syah Ammar Brawijaya Siraj_S1 Manajemen.pdf
Download (1MB)
Abstract
Latar Belakang : Industri yang bergerak dibidang makanan dan minuman merupakan industri yang memiliki persaingan cukup ketat, dimana perusahaan harus menerapkan strategi yang sesuai untuk menggait konsumennya. Penyusunan strategi diperlukan karena banyak orang memilih pembelian terutama di industri minuman, sirup merupakan produk minuman yang banyak digunakan oleh masyarakat, terutama produk marjan yang telah terdistribusi di berbagai wilayah Indonesia.
Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk Marjan.
Metode Penelitian : metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik analisis SEM. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling, kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan SmartPLS.
Hasil : Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Marjan, sedangkan iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Marjan.
Kesimpulan : Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta iklan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences (Economy) > HD Industries. Land use. Labor. Management > HD28 Management. Management |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts, Social Sciences, and Economy > School of Management |
| Depositing User: | Mrs Tiara DP |
| Date Deposited: | 18 Sep 2025 02:59 |
| Last Modified: | 18 Sep 2025 02:59 |
| URI: | https:///id/eprint/3602 |
